Saturday, June 13, 2009

TAUGAK SIH LOOOO!!!!!!

LO TAU GILA GAK SIH?????????

nah itu dia gue alami -,- TAUGAK SIH LO HAH mamanya mantan gue alias mantan gue yg terakhir ini, BARUSAN SMS GUE SUMPAH GUE GAK BOHONG!!!!!!!!!!!!! itulah pkknya adadeh gausah ya di tls namanya, ntar gr lg kalo orgnya baca haha pis men!

fyuh

sante ra. selow ra. nyanteeee elah.

gini smsnya:

tante m: Ass Ra.. Apa kbr??dah lm ga dgr kbr ira

gue: Waalaikumsalam tante, iya Alhamdulillah baik nih tante hahaha tante apa kabar?

tante m: Alhamdulillah baik n sht,ira lls msk k minute? Oh ya mau nanya blh ga?

gue: iyaaaa, blh kok tante, mau nanya apa tante?

tante m: dgr2 dah ga main sm (anknya yaitu mantan gue) ya he he

gue: enggalah tante msh temenan kok hahaha tanya aja (anknya yaitu mantan gue) hehehe emg knp tante?

tante m: kynya dah ga pernah jl lg yah...crtnya mbl tante bw ke bengkel,dah plat no mbl ganti aja dd k semula buat apa!! jgn mam dia blg he he jd crt dech

gue: hahahaahahaha tp msh temenan kok tante. tante doain nem aku bgs ya hehehe amin.

tante m: mudah2an tante doain tertinggi nemnya ira

gue: amin, makasih ya tanteeeeee

halo ra

hey ra

apakabar ra 

baik?

GILA LO TAU KAGET GAK SIHHHHHHHHHHHH!!!!

wes sante dong ra. hahaha. sante elah ra.

No comments:

Post a Comment