Friday, June 12, 2009

ehemzzzzz

mau? mau gak? mau apa coba? hahaha mau jadi cowok gua?wakakakak dibaca yac!!!!!

1. ganteng. wajar men setiap cewek pasti pgn punya cowok ganteng haha.

2. baik. paling penting nih.

3. pengertian. ngerti kalo hdp gue bkn cuma buat pcr, msh ada keluarga sm shbt2 gue.

4. nggak cuma sepik doang. tiap hari bilang aku syg km ngngng sepikeeee.

5. ngga player. iya nggak? iyadong ga player.

6. setia. paling utama juga!!!!!!!

7. bs bikin gue ketawa. kl gue lg sedih, bt dll hibur dunxxxxx.

8. ngga kaku. mksdnyaaaaa kl lg telfonan atau jalan jgn diem aja kyk org oon.

9. ngga sok jagoan. pkknya gak sok deh, gaksuka gua.

10. modal. WAKAKAKAKAK eh mksdnya jgn maunya ditelfonin molooooo, trus kalo jalan gt ya traktir kek apakek meskipun cuma basa basi semata hahaha pis boiiiiiiiii.

11. tdk gombal. najis.

12. ngelindungin gue. ya sebisanya ank segede lo lah gmn cara ngelindunginnya gue hargain haha.

13. anti deh yg protektif gila2an. ttttttiap menit nelfonin "km dmn sm siapa plg jam brp" ngngng bacot.

14. ngga cemburuan. blh cemburu tp yg wajar aja.

15. tinggi. huakakakak -,-

16. kagak main tangan. wa engga deh celeeeeem.

17. jaga mulutmu. jgn suka ngmg kasar yepzzzz.

18. enggak ngerokok. oke? langka nih.

19. enggak minum2. oke? langka juga nih.

21. setia lg deh. hahaha yoi.

22. inget Allah. islam kan???????-.....-

23. sayang sm gue. cie ira ehemzzzz.

24. percaya. percaya yayaya.

25. romantis. HUAKAKAKAK nggakok canda, ngga harus wakakak. 

3 comments: