Sunday, June 28, 2009

balesan postingan prita

prita prita aku tulis ini balesan postingan km. aku kangen prit, blog kamu bikin aku nangis bacanya. aku sedih. aku takut sma nanti, aku takut gak nemu temen se pw kamu& yg lainnya. kita semua sm2 tau aib kita, aku gak pgn di sma nanti punya tmn yg mainnya jaim2an.

prita, kalo bisa aku gak ganti hp deh supaya kalo kita ketemu nanti km msh bisa cengin aku. kangen. aku kangen ngeluarin 2ribu ku buat beliin km sm jovi milo, meskipun cuma milo gpp ya. "ira, milooooooo" (nada bicara yg menjijikan) pesen aku nanti kalo di sma, cari cowok jgn yg cuma sepik doang, jgn nangis lg karna cowok ya prita, cowok aja blm tentu nangisin kita. krn nanti kalo km dibohongin cowok lg, mgkn aku bukan lg org pertama yg tau, yg bakal maki2 cowok itu. gak ada lg deh nanti yg iri sm aku karna aku tinggi km enggak. kangen rambut before mu prit, dan aku afternya. sma jgn smbg ya te! oiya kalo sma bawa uang prit, siapa lg sukarelawan yg mau traktir2 km ntar? nem kita jauh, kita gak akan 1 sekolah lg. kalo nanti udh jd anak gaul sma, jgn lupain aku ya! inget gak tragedi kita di sency bula puasa? hahaha itu lucu. jgn diulangin lg ya prit. oiya memble tp kece, kan aku duluan tuh yg nyanyiin, eh km sm jovi ketularan wkakak jadi ada nge rap nya kan, masih inget gak gerakannya? hus jijik tau. 

jovi, kamu tuh tmn aku paling cengeng. apa2 nangis. nangis krn cowok yg itu2 aja. nanti aku pasti bakal kangen sm nangisnya km. dasar gendut gembrot perut karung rajanya mkn, aku gatau ntar aku bisa nemuin lg gak tmn kayak km, akubakal kangen terus omelan kamu, jutekan km kalo lg bt, sinisan kamu. meskipun kamu sering ngomelin aku, aku sayang sm km jo. aku tulus temenan sm kamu. sma nanti pasti bnyk bgt cowok yg mgkn lbh baik dr yg sering kamu tangisin. aku tau ita gak akan satu sma lg, nem kita jauh. aku bakallllllll kangen bgt anter jemputan km jo. jovi genduuuuuuuuut. jovi yg suka ngecengin aku karna aku msh pake nokia& km blackberry mahhhhhal. kalo aku gnt bb juga, km gak bisa lagi dong ngecemgin aku hahaha. sebentar lg aku ulang tahun jo, gmn? ada lg yg mau kamu tangisin kyk tahun lalu? hahaha. kangen deh sm idungmu yg suka kembang kempis kalo lg ketawa menjijikan hahaha.

eh inget gak yg dari pim kita ke kemang ujan2 becek2, trus prita ngomel2 gara2 sendal dia kena becekan, trus kita jalan jauuuuuuh bgt dari ujung ke ujung, akhirnya mkn di tamani trus ngelawak2. itu seru bgtttttttt. gak bakal gue lupain. makasih ya teman kaya& teman kere-ku <3

*gamau lg gue lanjutin, sedih, ntar gue tambah nangis

No comments:

Post a Comment