Saturday, June 13, 2009

CIE

gatau tiba2 pgn posting cerita tentang HAHA ketawa dulu. udah kok udah, namanya WAKAKAK hus cukup ra! julukannya afgan aja ya karna muka cowok itu mirip afgan huakakakak.

jadi gini kan ya, temen gue hm inisialnya aja ya, oke n. si n itu punya temen, temennya itulah dia si afgan WAKAKAKAK tuhkan ngakak lg -,- iya jadi si afgan minta cariin cewek ke n, nah si n ngenalin ke gue giduuuuu trus gua dibilang cantik HAHA NGAKAK LAGI. trus udh kan tuh ketemuan di gadinxxxxx yak ira mainannya gading lagi ampun ampun, itu krn abis foto panitia bt di taman jogging klp gading, plgnya capcus ke gadinxxxx. nyampe di gading kan kenalan gt sm si afgan HUAHUAHUA. dalem hati: slow ra, nyante, stay cool dong. tp teteeeeeeeep ajaaaaaaa yayaya taixnya pas gue kenalan, temen2 gue ngabur gt ngilang meninggalkan gue hu-hu-hu (tersedu sedu) nggalah lebay. oke trus kenalan.....

(berjabat tangan)

afgan: (nyebutin namanya sambil senyum)

ira: ira (sambil senyum jugalah)

OKE RA. udh kan tuh, temen gue si n kayak bebeeeeek malah senyum2 anjeeeeeeng, lalu gatau knp gue salting apa ya??????? trus gue lgsg bilang "eh kesitu dulu ya" bapeeeeet gua lari2 di gading kyk alayerzzzzz 21 gading ha nggadeng, akhirnya kekejar jg tmn2 gua.

dan kata mereka....... 

bella: udah ra?

prita: udah?

nindya: udeh?

intan: cepet amat

ira: udah, sialan lu pade ninggalin

hahahaha.

teyus, beberapa minggu kemudian...... tepatnya 3 hari yg lalu, sekolahnya si afgan kan lg perpisahan, gue lg smsan sm si n di kereta, si n nya loh yg di kereta, gue mah di lumah huhuhu. tibbbbbba-tibbbbbbbba, tuk tuk tuk (bunyi hp gue kl ada sms) sms dari n tapi afgan yg balesin, gini katanya "halo ra. lg apa? -(namanya)"

CIE

CCCCCCIE

CIEEEEEEE

CIE IRA

trus kenapaaaaa?????????? kenapa gua seneng??????

demi deh sumpah suer!!!!! bibir gue gak bisa menahan senyum BABI gue senyum2 sendiri kancuuuuut, ASTAGFIRULLAH ini kenapa gue????????

bebek.

cicak.

monyet.

kambing.

domba.

ayam.

STOP INDIRA DEVIANTY STOPPPPP!!!!!!!

cukup!enaugh!hentikan!sudah!STOOOOOOP!

sueeeeeer 15 menitan ada kali gue kerajanya senyum2 mulu TUHKAN knp sih gueeeeeeee? oke kelamaan. lgsg cepet2 gue bls tapi kooook dia blsnya laaaamaaaaa (a-nya sampe ujung kulon) lama bgt seabad haha nggadeng boong gue lebay. akhirnya smsan, cuma sebentar sih, kembali lg ke tangan temen gue yg baaaaaik hatinya, n.

curhat- pertamanya gue biasa aja, oh no! knp gue tiba2 kyk kegirangan gt ya?????? dasar cewek. cukup, tdk ingin aku terjerat cinta. hahaha. 

wakakakakakakak.

buakakakakakakak.

huakakakakakakak.

pis!

No comments:

Post a Comment