Saturday, June 13, 2009

cerita nih bocen

haloooooo jumpa lagi dgn saya indira devianty dalam acara posting lg posting lg hahaha. mau cerita nih, cerita apa yaaaa, apaya enaknya huehehehehe bocen dilumah yaudah posting lg aja. hem posting apa coba? tentang apdong?cinta?sahabat? -,- apa cowok lg? wakakak engga engga, ngapain crt tentang cowok???? cowok aja blm tentu cerita2 tentang kita (nah itu lo nyadar ra) nggggg. baca dongsiiiii haha maksa siiiii.

oke gue ceritain aja ya minggu lalu gue ke dufan, oke?oke? okelah yawch. gue ke dufan sm jovi, prita, nindya, ginda, bella, adam, ian, bimo, nadhif, edhut, nje, ucal, izza, amoy, dede, aw, obi, denis (maafya kalo ada yg blm kesebut, bnyk bgt soalnya hehe).prg 3 mbl tuh ditambah mblnya bella jadi 4 wakakak, trus nyampe disana kita beli tiket soalnya kalo ngga beli tiket gak boleh masuk loooooh (yaiyalah bego) kyk gapernah ke dufan aje yepz haha pis. trus pas masuk kita lgsg pd pgn naik kora2. nyeh nindya cemen dia gamau ikut gt kan soalnya wkt thn lalu ke dufan abis naik kora2 dia muntah wakakakak pis nin. TRUS TAU GAK SIH LOOOOOOOKHHH??????? masa ya teman kita, sahabat kita yg ganteng yg macho, mantan ketua osis smp islam alazhar 12 rawamangun periode 2007-2008 yg bernama kautsar cakrawala margo gak mau ikut naik kora2 DENGAN ALASAN TAKUT. heeeeeelo ucal plisdeh hari gini HAHA sok -,- lgsg abis tuh si ucal dicengin anak2 kata mrk  "yah ucal cemen" "banci lo cal" "payah ucaaaal" wakakakak pis cal. akhirnya dia ikut jg naik kora2 karan ingin membuktikan bahwa dia berani huakakakak maksa abis lo cal haha pis lg cal. trus naik kan tuh, krn gue gak berani duduk di yg paling belakang, ya gue duduk di tengah2 aja sm gincil, tp gue beda sendiri sm yg lain, yg lainnya semua di dpn gue hahaha. nah kebetulan bgt dpn gue prita,nindya,bella DAN ADA UCAL! oiya! lupa blg, nindya akhirnya ikut jg haha. kapal baru digoyangin aja tampang ucal udh kaga enak wakakakak persisi dpn gueeeee bgt si ucal duduk, mukanya gak enak bgt sepanjang perjalanan kapal kora2 HUAKAKAKAKAK ngakak inget tampang ucal!!!!!!! pis boiiiii. nah gincil di sebelah gue jg "ira ira aku takut" dgn tampang begonya dia taulah hahahaha ngakak. trus selesainya naik kora2, ucal dieeeeeem aje wakakak inget lg kan tampangnya ucal, mau ketawa deh. pkknya pas udh selese, ucal dicengin lagi dan lagi kawan2 "gimane cal?" (ya dgn nada menyindir) wakakak. oke lanjut jalan, abis naik kora2 kan kita jalan kearah mc.d bkn mau mkn, mau lewat doang haha. trus trus yg lain kan pd naik rajawali, ituloh yg muter2 pas nyampe diatas, gue engga deh yg ada muter2nya, bisa muntah guwaaaaa wakakak. akhirnya gue sm yg gak ikut naik kora2 duduk dpn mc.d uuuuuu ngiler bau kentangnya...... dalem hati: tahan ra tahan, jgn beli, ntar dimintain, rugi. HAHAHA ketauan padangnya huakakak. abis itu udh ngumpul lg semua, kita main perang bintang, trus nembak2in gt kan, gue se pesawat, eh kok pesawat, ya pkknya itu deh anggep aja pesawat luar angkasa haha. gue se pesawat sm prita, bella, adam, ian, dede. baru duduk kan, gue sm prita ngecengin adam, tembak dam tembak HUAKAKAK mksd dlm hati: tembak bella pake pistol perang bintang. trus bella udh senyum2 giduuu, adam jg deng senyum2 kayak taikkkkk, cupu lo dam cikeeeeen!!!!!!!!! wo ciken!!!!!! hahahaha. trus dong gue nembak2in nya sampe 12.600 tembakan haha bangga. oke abis main perang bintang, kita main apaan ye hm bentar mikir dulu. ohhhhhhhh abis itu pd main kicir2, taukan? hiiiii gue sih gak naik, tatuuuuut. hahaha.  lupa gue siapa2 aja yg naik. lanjut deh ini gak ada yg seru haha. teyustttt abis itu makan di super bento. njing panaaaaaas bgt kyk di kutub haha nggadeng kok kutub, kyk di padang pasir, panaaaaaaas bgt. hhhhhoooooottttt. yap abis mkn apa coba???? kenyanglah hahaha masa abis mkn laper -.- (tauga ra jayus). abis itu muter2 gajelas trus masuk ke rmh kaca, rmh miring hhh agak gak penting ya. abis itu maumain niagara kan tp gajadi gatau knp. abis itu naik halilintar wihi coooooooool. hahaha. trus abis naik halilintarzzzz, pd naik tornado ngggggg gue ngga deh celem, kata mama ga blh naik tornado, yah rugi deh, gapapa deh sekali kali haha. trus gue sm jovi prita nindya ginda bella naik apasih tuhhhhhh ah bapet lupa kan namanya apa, pkknya halilintar yg kecil itulohhhhhhh elah apasih namanya, pkknya itu deh. oke ngantri, tp jovi sm nindya naik duluan, jd beda sm gue prita bella ginda. serrrruuuuuuuuuuu bangewddddddhhhhh. trus yg tadinya naik tornado kan pd naik halilintar kcl, yaudah gua ikutan jg wakakak jd naik 2 kali hahaha asik. abis itu.....  ini yg paling gue tunggu2 huh hah yaitu naiiiiiiik arung jeram kawan2! hahaha. kasian deh bella sm ian gak ikut padahal seru bgt loh seru 1000x. bella ian jagain tas kita2 yac!!!!!! hahahaha. trus gue naik seperahu prita,nindya,ginda, izza, amoy, gilang sm ucal. trus ngakak krn gilang -,- yapsy selesai. tapi kita main lg arung jeram. jd kan naik tuh ya,  seperahu sm prita nindya ginda dede aw ucal amoy. hahahahaha nih lucu nih hahaha. kan kita pas perahunya jalan, main ciprat2an air pake kaki, prita ghina mardhyah seeeeemangat bgt nyipratin airnya, kan dia pake crocs yg malindinya, trus crocsnya lepas keluar perahu. WAKAKAKAKAK prita panik to the pollllllllllll. dia teriak2 "crocs gueeeee anjing crocs guaaaaa bapet elah mahhhhalllll, oh tidah oh tidak" huakakakakak sabar ya prit. tapi crocs itu jodoh kok sm prita, ketangkep juga hahahahaha. selamat ya prit!!!!!! abis itu naik yg ketiga kalinya, gue seperahu sm jovi prita ginda dede aw nadhif gilang kan, si prita ghina mardhyh gak mau lg main ciprat2an hahahaha. kasian deh km prit sabar ya prit. abis itu di perahu aw ngambek gara2 sendaknya dibuang sm nadhif wakakakakak. sabar ya we! tapi akhirnya diganti kok sm nadhif haha. trus abis itu gnt baju kan, trus izza begodeh naro hpnya sm dompet sembarangan, mana hpnya iphone -,- yaudah gue ambil aja lgsg masuk dlm tas EH MKSDNYA BUKAN NYURI YA! gue kan mksdnya mau ngerjain haha. trus dia nyantai aja tuh ngorol2 kmn2 haha. tiba2 dia sadar kan bahwa hp dan dompetnya tdk lg ditangannya. trus dia balik ke tempat dia taro hp sm dompetnya kan. NAHLOH UDAH GAK ADA LAGI. yaiyalah za kan gue ambil nih di tas gue haha. trus dia ketakutan gt nyari2 hp dan dompetnya, yg lainh sih udh pd tau kl 2 barang mahal itu ada di tas gue. elo.... elo musti liat tampang paniknya izza wakakakak. ucal aja kalah haha pis beribu ribu pis cal. trus udh deh gue kasian ya gue balikin hahaha makanya za jgn te-le-dor-zzz. trus abis dr dufan kita naik mblnya bella ke pantai trus makan aw jg haha wah aw dimakan haha jayussssss. trus abis itu pulang dueeeeeeeeh.

yapsy puas gue udh cerita uch tp tetep aja bocen to the topzzzzzzzz.

okesiiii. sampaisiiiii jumpasiiiii padasiiii postingsiiiiii berikutnyasiiiiii. dadasiiiiiii.

No comments:

Post a Comment