Friday, June 12, 2009

Benevolent ke Jogja

 haloooo yayaya perpisahan gue udh basi sebenernya udh dari tgl 21-25 mei huakakak tapi gue baru mau posting sekarang, kmrn2 malessssss abissssss -,-

day 1) jakarta-jogja

yap hari ini perpisahan!!!!!! -,-  jam 6 gue udh berangkat dr rmh ngngng, berangkatnya naik kereta argo dwipangga jalan jam 8an gidu kan, trus gini deh parah deh pkknya........ kan sekolah gue nyewa 5 apa 6 gerbong ya lupa gue kyknya sih 5 kan, trus gerbong 1-3 itu gerbongnya ank cowok, gerbong 3 sih campur, trus gue gerbong 4 kan, itu kan udh diatur tuh duduknya sm siapa, aturannya tuh 5 gerbong itu isinya anak rombongan alarm semua, pas gue naik masa ada 4 bangku gt isinya org lain hm cina2 gt pkknya, wah kacau, mana itu tuh udh ada bunyi teng nong neng nong teng neng neng neng (ituloh bunyi kalo kereta mau berangkat) padahallllllll blm semuanya pd duduk, trus tante2 bilang "udh ayo duduk semuanya terserah dmn aja, kepinggirin dulu kopernya" ngmgmnya panik gt kan yaaaa jd pd ikut panik deh hahaha sotoyyyyy ngngng teyus tadinya gue duduk sm jovi kan aturannya, tapi jovi gatau kmn yg dkt gue cuma prita, yaudah akilnnya gue duduk sm prita. di kereta gue pesen makanan trus jalan2 kan gabisa diem, abis itu gt deh pkknya males ngetiknya heheheheh lgsg ajadeh, 9 jam kemudian....... oke!!!!! sampe jg di jogja hueeeee udh sore gt ya biasa rambut sm muka gue udh gak bersahabat.... oil...... pergi kau jauh2 oilllllll -,- hungry bgt pgn langsung ke hotel tapi tidak, kita semua makan dulu di rumah makan apa gt gatau namanya, yg backgroundnya candi perambanan sambil foto2 jg, tapi kita gak ke candinya, katanya udh tutup. trus abis mkn ntn sendaratari ramayana gidu lamaaaaa bgt, mana ngebosenin, ngga ngebosenin bgt sih soalnya gue rada ngerti ceritanya huakakakak masa si shintanya mau diculik diem2 aja kagak kabur ck dasar org jogja (lah). hmm lanjut lanjut, abis itu selesenya udh jam 10an gt kan trus ke hotel saphir, gue sekamar sm jopsky sm pritzy, nomol belapa ya kamalnya, oooo nomol 516 hahahaha nyampe kmr liat2an sepatu buat gala dinner, ngakak2 gara2 jovi........ HAHA ngga kok pis jop! lalu tidur.......... eh engga deng mandi dulu, kita mandi bertiga& rebutan shower kayak alay, ngga deng gua gak alay wakakakak nah abis itu baru tidureeeee................

day 2)jogja paintball 

morning calllll!!!!!!!!!!! untung ada jovi yg ngangkat, tp lgsg dimatiin sm dia huakakakak ngga lama kemudian bu  nia ekonomi gedor2in kamar sambil mencet2in bel gak nyanteeeee, gue mah tdr ajeeee gak peduli ekekekek ngantuk cuuuung! seinget gue jovi ngmg "ra, aku ke aulanya dulu ya aku bawa kartunya 1" gua cuma ngangguk "heeh" dan prita tanpa reaksi melanjutkan tdr nyenyaknya.... satu yg baru gue tau, prita kebo abisssssss!!!!!!!! tiba2 aja jovi masuk kmr lagi teriak "gila lo kebooooooo" hahahahaaha ternyata gue udh ngelewatin morning call & solat subuh, tapi sumpah sumpah suerrrr gue solat dikamar!!!!!! abis itu mandi abis itu breakfast cie sok breakfast lo ra biasa mkn pagi ajeeeee -....- and then kita go to kamar lagi abis itu ke bis masing2 trus caaaaaaw kita paintball di banguntapan, agak jauh ya mana di bis gue rada muel gitu hem kampung, trus gue kedapetan nmr urut satu main paintballnya, lawan perkelas gt kan kelompok gue intan,tika,laudy,wibi sm tayong vs kelompok 9a jovi,prita,bella,ucal,amoy dan obi, barrrrru bgt mulai gue mau move tempat udh ke jedor ampun deh sakit bgt tuhan, guelah org pertama yg keluar arena paintball tapi kelas gue dong menang hahaha bangga, trus abis paintball ke candi borobudur kkkkk berasa mendaki gunung cung haha ngga deng lebay, trus foto2 dipuncaknya, bangkeeee ngga lama nyampe di puncaknya turunlah hujan, oh hujan kau datang pada saat yg tidak tepat hujan......... hujan jg membuat rambutku yg oilan ini jadi agak agak lepek iiiiiiiyuuuuh. trus abis dari borobudur solat magrib di musola gt abis itu mkn abis itu ke hoteeeeeel yeeee seneng, niatnya mau mandi nyampe hotel tapi males ya gajadi deh huakakakakak jorok, tanggunglah bsk aje mandinye huakakakakak.

day 3) jogja city tour&gala dinner

morning call!!!!!!! again!!!!!! lagi2 jovi udh bangun, rajinnya -,-  ya kayak biasa gue menghiraukan morning call bau itu, tiduuuuuur, taunya bu nia ckckck serem abis gedor2in pintu gak nyanteeee yah dibukain sm jovi, trus bu nia katanya "bangun bangun bangun, ayo indira prita bangun bangun bangun!!!!!!" hue -,- tanpa nyebut nama jovi gt lagi nggggggg, trus gue prita bgn tapi ya gt deh bgnnya hahahah bu nia keluar lgsg tiduuuuuuur lagi, trus tiba2 kaget gue bu nia dateng lg mencet2in bel trus gedor2 pintu jg, ya gak nyante jg gelaaaaaa suer gue sm prita lgsg bgn sok2 lg sikat gigi huakakakakakakak pas kita keluar kmr hotel.....  mak pak ali udh nongkrongin gidu sambil senyum2 hue malunya pas nyampe aula, ternyata gue sm prita doang yg blm solat buakakakakaak malu........... trus masa abis itu dikasih tau sm pak oji kalo hari ini anak cowok sm ceweknya dipisah jalannya, jd yg cowok rafting, yg cewek city tour YAAAAAAAH (lah knp yah ra) trus bsk sebaliknya. pertama, kita yg gadis2 ke kraton dulu abis itu udh siangnya mkn solat trus ke malioboro taeeee mana mendunge lagi kan elah gua kan mau belanja!!!!!! nyampenya di malioboro cuma sisa wkt sejam taugak, mana enak belanja sejam doang elah mana gerimis2 gt kan beteeeeeeee -.- trus gue jalan sm jovi doang berdua, yg lain gatau pd kmn ngngng sejam kemudian balik ke bis trus ke hotel nyiapin buat gala dinner wuwuwuwu, untung aja sebelah hotel saphir ada mall gt deh ada salonnya jg, akhirnya kita ke salon, pertamanya gue,jopdky sm pritzy doang trus pas kita udh mau selese wes rame beeeet hahaha setelah dr salon kita ke kamar lsgs ganti baju huakakakak pede abis padahal belom mandi sssssssst mau gala dinner gak mandi, biarin nye tetep aja kita gadis2 wangi -,- yak gala dinner, jovi jadi mc boiiiiii, ngakak jayus abis tuh org di panggung hahahaha jam 1an lewat gidu baru deh selese haaaah lesu letih lunglaiiiiiiiiii, nyampe kamar sleeping sweety........

day 4) rafting, jogja-jakarta

HUAAAAA gak kerasa udh hari terakhir aja huhuhuhuhhuuuuu cedih, hari ini gadis2 rafting yeeee, agak takut sih, takut ada buaya nggadeng buaya2nya kan pada city tour WAKAKAKAK ngerti nggak? ngga ngerti kan mampus -,- abis sarapan, nge pack barang2 lagi, mana jovi tdr prita ngilang, untung ada anindya ginda, mrk setelah nge pack barang2 ke kamar gue ha-ha-ha lalu mencari2 dimanakah prita? gue turun ke lobby, gue kira dia di lobby, ter-nya-ta ter-la-lu -,- dia tidur dikamar bella ngngng. trus udh pada bgn kan, yaaaa kita ngobrole di kamar gue rame2 yuk mari, trus jovi bilang "beli eskrim yuk di mall sblh" oke beli eskrim, pas keluar kamar....... TAHU APA YG TERJADI????????tau nggak? masa kamar depan yaitu kamarnya cindy dkk, udh dibersihin gt sm mas2 hotelnya, pas liat kamar lain jugaaaaaa udh pd turun ke bawak cung!!!!!!!! Alhamdulillah nyampe bawah belom ditinggal huahahahaha menyedihkan -,- lalu masuk bis dan kita rafting di citra elo rafting. nyampe disana kita mkn dulu,solate berdoa supaya tdk terjadi apa2 amin yaAllah....... trus dr sana kita naik kayak macem bemo dulu gt kan ke tempat raftingnya, tatuuuuut ujan lebat bgt tapi tambah asik ternyata hahahahahaha. 12,5 kilometer you know kita ngedayung, gua udh menggigil bgt suer ujannya aja lebate bangete ngngng sekitar 2jam an gidu dec pokoe. abis rafting ketemu sm rombongan cowok di restoran Bamboo hahaha ngakak nama restorennya -,- sayangnya jovi langsung di jemput emake dan bapake, dia pulangnya msh bsk naik pesawat huakakakak -,- habis mkn solat magrib trus ke stasiun njiiiiiiing pegel bgt badan guwaaaa sumpah sueeeer abis pegeeeeeel, dalem hati "sialan, nyampe jakarta gua lgsg pijit elah" udh kaga mood pkknya gua, mana nyebelin bgt taugak, pas masuk gerbong, sama aja kayak pertama berangkat hah gua udh bt tambah bt anjeeeeeeeng -.- oke trus di kereta knp sihhhhhh org2 pd nyenyak bgt tdrnyaaaa, babi gua baru bisa tdr pas udah mau nyampe elaaaaaah. oke, nyampe jakarta bsk subuh jam 5an gt, akhirnya selesai juga tour kami, sampai jumpa pada tour berikutnya, bye!

benevolent <3

No comments:

Post a Comment