Saturday, June 13, 2009

kasmaran

apakah ini suka? apakah ini yg namanya suka? APA INI SUKA?????? lbh tepatnya APA GUE SUKA SAMA DIA??????? oh no itu tdk blh terjadi. 

pertama, wkt dia sms pake hp temennya, gue giiiiiirang abeeeeysssszz. seneng bgt sampe loncat2an dikasur. ho lebay. 

kedua, pas nmr hp gue diminta gue biasa aja, AH YAKIN RA? hahaha nggadeng, ya gt. sedikit seneng haha. sumpah cuma sedikit suerrrrrr. yaya gue tau gue gbakal di sms ho.

ketiga, apaan ye, cuma dua sih wakakak.

OKE INDIRA DEVIANTY.

tuliskan perasaan mu sekarang............

seneng, bingung, gr, capek, pegel, bt, bosen.

NAH

plis plis plis plis plissssssssss jgn suka dong huuuuuuuu. hm gue rasa sih ini bkn suka tapi ya perasaan gr2 gicu. ha-ha-ha. amin. TAPI KAN ITU BISA JADI SUKA.

babixxxxxxxxxx

jgn sampe elah. dalem hati: yaude sih ra, biarain aja kl suka. nggggggggg baiklah hahaha tapi suer cuuuuuy kaga suka kok kagaaaaaa. hawhawhaw.

sudah ya selesai, good night everebadeeeeeh, dudu!

No comments:

Post a Comment