Tuesday, June 30, 2009

aku tidak bisa tiduuuuur

eh woy woy woy gue dong bentar lg ulang tahun tgl 28 juli, thn lalu tuh uhhhhh ulang thn gue kacawwwww gara2 itu tuh tmn gue yg paling cantik baik gendut pts kan sm pcrnya, di sklh kerjaannya nangiiiiiiiis mulu hue dasar cengeng cemen dueh nangis gara2 cowok wkakakak trus ulang thn gue sepi deh kyk kuburan hahaha ngga kok jo canda jgn marah ya canda kok jgn marah!!!!!

hahaha bt nih bt nih gue gbs tdr kan yaudah ke komputer aja eh ada niat pgn posting tp gatau mau posting apa. hm apaan ya posting apa ya? gue lg pgn nonton King ih masa, kan gue td sms jovi ngajak ntn King masa dia udh ntn, dasar up to date -.....- eh tp dia mau loh ntn 2kali wkakak yaudah akhirnya janjian bsk dia jmpt gue di sekolah sekalian kan gue cap bibir buat ijazah upssssss cap 3 jari deng hahaha ga lucu ra. iya emang jayus. ih gue gak gaul nih masa blm ntn garuda di dadaku helllllooowwwww katro deh ira hare gene belom ntn garuda di dadaku oh magot plisdeh. yaudah gpp, katanya jg king lbh bgs okeoke gue hrs ntn wihi pdhl blmtau di bolehin apa kgk sm nyokap. blh ya ma blh ya ma jgn biarkan ankmu ini katro ma gak ntn king, kan garuda didadaku udh gak ntn ma, ya ma ya????? yak sbrnya ngapain jg gue tls permohonan izin di blog, emak gue jg gbkl baca, mana ngerti dia wahaha pis mam love you mam.

oke beybey sk gue ceritain yepz ngedate gue sm jovi otreeee (apasih otre alay lo ra) okzeeee daa

No comments:

Post a Comment