Monday, June 15, 2009

bang afgan, sms lagi doooooooong

GUE MELEWATI KESEMPATAN INDAH& MENAWAN. kasian deh lo ra. bangkeeeeeee.

waktu itu kan gue gak bisa tdr ya, trus gue dieeeeem aja di kamar, abis itu gue pengen pipis yaaa gue pipis akhirnya. pas abis pipis. ada miskol kan gatau pkknya dari nmr im3 gitu. trus gue sms.

gue: ini siapa?

0856xxxx: tebak dong

gue: ha? siapa?

0856xxxx: anak (sekolah disamarkan), kenal lo dari n. hahaha siapa coba?

AS-TA-GA JANGAN BILANG............. MAYGAT GUE TAU NIH

gue: afgan!!!!!!! hahaha yakan?

0856xxxx: iya ga ya hahaha iya deng. ga tdur?

DUG DAG DUG DAG cie

gue: (bls apaan ye gue lupa hehe)

0856xxxx: gw mau tidur di gangguin terus. kalo ketiduran suka di kerjain sih. lg apa?

gue: (lupa jg gue bls apa)

BANGKE knp tadi telfonnya gak gue angkat?!!!!! BAPET mana kaga di bls lagi. (kata n udh tdr)

gue seneng. gue gr. TUHKAAAAAAN gue jadi senyum2 sendiri lagi lagi lagi lagi. 

apaansih raaaaaaaaa. 

taunya si afgan sms cuma krn bosen aja taunya dia udh ada gebetan gt taunya dia udh punya htsan. ngngng kasian deh lo ra.

oke ya janji, ini postingan terakhir tentang tuh cowok. janji janji janjiiiiiiiiii suer.

No comments:

Post a Comment