Tuesday, September 15, 2009

love love love alazhar

adudeh gatau knp tiba2 pgn posting tentang alarm ahhhhhhh kgn bgt kgn bgt
td liat foto adek kls gue dulu di alarm yg foto2 di sklh gt trs tiba2
kgn gedungnya yg ijo ngejreeeeng
kgn kantinnya
kgn tmn2nya apalg bgt
kgn toiletnya tuh
kgn guru2nya
kgn mars alazhar
kgn pake sepatu bebas
kgn bimbel
kgn klsssssss
kgn 9b cup cup cup
kgn gurunya
kgn benevolent <3
kgn adek kls
kgn sugi -_-
kgn satpamnya
kgn kalo plg sklh tuh gue ga pernah lgsg plg pasti mejeng dulu, skrg tuh beda bgt di sma, kalo plg ya lgsg plg, gak ada ank cowok gt apaya yg main bola trs psti kantin msh rame ha boro2 rame, di sma gue kl plg sklh malah kantin tutup -.-
trus kgn bimbel tuh plgnya sore bgt jam 4an gt ck kl udh plg kan ke kantin dulu mkn blablabla baru msk kls bimbel huaha kadang pd suka dilama2in mknnya etiba2 pak heri dtg2 mukanya serem bawa2 tongkat nyuruh msk kls bimbel hahaha kgn :( abis itu di kls bimbel pd mkn main hp gt2 hoe parbet pdhl udh h-brp gt road to uan
trus trus kl istirahat ke kantin mkn suka bgt ngecengin jovi kl dia beli makanan ea perut karung eaea perut karung huahaha
trus abis solat ke kantin pasti prita minta beliin milo trus jovi ikutan minta dibeliin adudeh org tajir gininih hahaha
oya trus kgn bgt sm uan!!!!! abis uan tuh free begethe mkn2 gt kan di sklh huaha trus pameran......... trus foto bt hoe mslh panitia bt tuh sampe nangis2an HAHAHA
trussssssssss inget bgt dulu jamannya agis sm wibi jadian adudeh seneng bgt gue ngecengin haha :p
eya trus kgn bgt batiknyaaaaaaaa adudeh bangga gt kl plg sklh jalan msh pake seragam batik alazhar huahaha
oiya inget deh kl pelajaran agama ngmgn bab nikah HAHA gue paling suka gt nanya2 apa kek gitu trs ngmgn mahar
oiya isu razia pacaran!!!!!!!! wow tmn2 gue yg punya pcr pd sok2 pts gitu oyeeee untungnya gue saat itu gak punya pcr alias jomblo jd gak pusing2 nyari cara ngehindar dr razia2 gituan, ada yg sok2 ptslah ada jg yg pts beneran ckck katanya kl jd mrk deg2an katanya nyokap bkp nya takut dipanggil -_- hahaha iyasih sbl kl terlalu diperhatiin gitu tp ituuuuu yg buat kgn!!!!! kl skrg gue ngerasa dicuekin, guru2nya cuek uh kl mau ulangan gak blg2 dulu lgsg ulangan gak pake nawar, kalo dulu tuh misalkan blm di ksh tau mau ada ulangan ya gjd ulangan, diundur pertemuan berikutnya, enak kan? coba kl kyk gitu niscaya nilai ulangan gue lumayan gak ancur berantakan kyk gininih ha makin bego ajague.
uh, im proud to be a part of Alazhar :)

No comments:

Post a Comment