Saturday, September 12, 2009

no-t

do you know what im fellin right now?
keselsebelbtbosenmarahmalescapek
nih ya tadi pagi gue ol trus liat yogi ol ya gue sapa gitukan, eh habis itu di gakbales, dc kali ya.
trus siangan gitu gue juga ol gue diem aja, trus gak lama gitu yogi nyapa "iraaaaaa maaf aku ketiduran tadi baru bangun sekarang" trus langsung gue bales kan eh kayaknya chat gue gaknyampe di dia soalnya dia bilang gini lagi "yah didiemin -.-" trus gue off bentar pengen ol lagi tapi wlm kampret kampay begete dari kmrn tauga dc dc mulu. terpaksa gue kalo ol kadang2 buka ebapuk (ebuddy, hehe bhsnya yogi bgt) ih kan mls bgt ol pake ibadi gak asik. trus gmn dong caranya supaya wlm gue bisa bener gak kaya tai lagi kkkkk.
trus udh bt gue, akhirnya gue pinjem blackberry punya kakak gue uuuuuwh mahhhhhhawl. eh pas gue ol gue sapa2 si yogi tapi dia gak bales bales ah kessssssssssssel naik pitam gueeeeeee.
trus hari ini gue suntuk bgt di rumah pengen keluar rumah kmn gt kek yg penting pergi. tapi krn ntar sore mau ada acara bukber keluarga bkp di rmh jadi gue gblh kmn2 hari ini (kesel)
trus baru aja nih ya gue buka www.ebuddy.com trus sign in msn kampret e trus yogi nyapa katanya tadi ketiduran trus minta maaf blablabla. baru chat sebentar dc masa!!!!!!!!!! ah babi blm ada chat 5 menit juga.
e trus mau upload foto ke facebook lamanya adudeh seabad kali ya

No comments:

Post a Comment