Friday, October 2, 2009

najis

coy tauga
masa di sekolah gue ada anak kampung, tau knp gue bilang kampung?
krn org kampung itu selalu ngelakuin hal yg gak penting, kaget ngeliat ada sesuatu yg baru yg blm pernah mrk liat kali ya ihhhhhhhhhh
terus norak, tauga knp gue blg norak?
jadigini, tadi kan gue pljrn terakhir ekonomi di ruang 211, trus pas baru masuk kls, pas baru2 bgt mulai pelajaran, tmn sekelas gue namanya puti blg
pt: ra sini deh
ira: apaan
pt: sini cepetan
ira: udh ngmg aja mls gue
pt: ngga ngga ini liat
ira: apasih
pt: ini dimeja
-----------------------
tauga ada tulisan apa?
indira pecun indira pecun pecun
shit
norak gak? gue rasa itu org yg nulis gapenting bgt kampung bgt norak bgt ihhhhhhhhh
terus pas udh mau plg, icha jg manggil katanya ada jg dimejanya dia tulisannya gini
indira pecun 44 :D
dih apacoba udh asal ngmg sok ada tanda senyumnya lg, aneh
trus kt puti jg ada tulisan gt di 204, pasti pelaku yg sm, jls sm2 alay kaaaaaaan
coba tebak, kira2 siapa ya pengecut yg beraninya nulis doang itu? ank seangkatan gue mgkn gak? kyknya nggak, soalnya gue ngerasa gapunya mslh sm anak seangakatan, cewe atau cowok, nggak ada. kalo kakak kls? kls brp, 11 apa 12? nggataudeh
jelasnya, yg nulis itu pasti anak kampungan yg kerjaannya meratiin org mulu, gapernah ngaca, sll sirik sm org terus alaiiiiiiiii alay
kt tmn gue "ra kyknya yg nulis cewek deh" iya? bo-do
cewe cowo gue ga peddddddddddduli
itu namanya pengecut, dan sekali lagi kampungan
spell it k-a-m-p-u-n-g-a-n
KAMPUNGAN
pengen bgt deh itu org nulis baca postingan gue ini, eh uppppppps lupa gue kan org kampung mana ngerti blog ya, punya fb gakya? punya kmptr gakya?hiiiiii dasar kampung
ih ternyata sklh gue penuh dgn org2 kampung terus pengecut wooooo norak, beraninya nulis doang woooooooooooooo
kalo cowok yg nulis berarti dia berkelamin cewek, pasti orgnya jelek, cupu cemen gembel, masa berantem sm cewek, ngat2in lg, ih malu
kalo cewek berarti dia sirik yagak? yaiyalah dia jelek, sirik sm gueeeeeee
ehiya nih kalo lo baca, sini lo kalo berani, ngmg langsung dong dpn gue nih, siapapun lo gue gaktakut, denger? nggak takut, ngapain gue takut yagak sm ank alay2 gt doang mah, jgn beraninya nulis2 doang yaelah cupu gue juga bisa nulis doang mah tinggal nulis, kalo perlu gue tulis2 di tembok sklh -_- sygnya gue gak kampung kyk lo sih ya gak alay gak norak gak sirikan uh gak penting unyu unyuuuuuu
masa gue crt sm tmn smp gue trus kt mereka "ih ra norak bgt sih nulis2 kyk gitu, tp itu sumpahdeh kyk ank kampung bgt, kyk gak ada kerjaan lain aja ngurusin org, ketauan bgt siriknya, udh soktau, cemen lg cuma berani nulis dimeja doang ihhh kasian ya km ra diisengin ank kampung" mampusssssssssssssssss yah baca dong baca postingan gue ini ck kampung sih lo gue br inget org kampung kan gak ngerti cara pake kmptr laptop gt kan gaptexxxxxxxx
ewwwwwwh nanti si kampung gr lg gue posting tentang dia ehm udh deh ya keburu gue makin kebakar (lah apasih ra)
bye cu......

No comments:

Post a Comment