Monday, September 14, 2009

long holiday

long holiday......
happy?
menyedihkan kali
menyedihkan knp haha taudeh intinya menyedihkan
mudik pada kmn?
gue dong ke padang rutinitas tiap thn
td rapat panitia pensi di sklh
katanya ngumpul jam 9 taunya ngaret sejam
trus ngmgn mc nya siapa
pgnnya fitri tropika tp katanya mahhhhal
gak ckp dananya
katanya sklh gak ngasih dana. pelit
trus masa katanya gosipnya lawan 70, adu pensinya
egila lawan 70
ke laut ajayuk sklh gue
trus gue gak sekelompok panitia danus sm kiki
males
hm rabu rapat lg
kamisnya go to padang
balik lg tgl 26
10 hr ga ketemu yogi hehe
td plg rapat nemenin kiki pacaran
untung ada sarah
jd gak mati kutu gue ngiri
pacaran deh sm sarah huaha nggadeng
uh liburan gak tenang
masuk2 mid test
gpp deh yg penting msk sklh ketemu yogi wkwk
trus bsk kmn ya
enaknya kmn ya
kezia ngajak ke rmhnya
hm liat bsk ya kez
bosen jg sih di rmh
kan gue paling ga betah di rmh
eya td dong ketemu yogi di sklh
pas rapat panitia pensi
tp gt doang ketemunya
haha gpp yg penting ketemu
sujud sukur
eya kmrn ginda jln sm pcrnya
terus aja bikin ngiri
e tgl jadian gue sm kyk nindya loh
tgl 10 jg haha
etauga gue lg kesel
gara2 adadeh pkknya rahasia
si cewek itutuh apasih
hahaha
kgn deh sm nindya
lama gak ketemu
gauldeh skrg nindya di labsraw
eh trus kgn deh sm tmn2 9b
intan tika agis fita resty gt2 deh
pkknya kgn
apalagi tika nih lama bgt gak ketemu
kl ketemu dia biasanya ngmgn mantan
haha gtdeh lucu dulu
apalg wkt kls 8 adudeh
tiap ganti pljrn ngeceng dpn kls
nungguin pcr siapa tau lewat
enggadeng pcrnya tika doang
kls 8 mah gue jomblo
pcrnya prita jg tuh dulu kakak kls
huaha jd pcrnya gue prita tika temenan
dan kl jln brg
wakakak
ups udah ah skrg udh punya yogi
kok jd flash back gini
haha apasih gue dikit2 yogi
okedeh udh deh
udh ya mau off
daaaaaaaa

No comments:

Post a Comment