Wednesday, July 1, 2009

pd lanjut mana nihya

hari ini pendaftaran. pada daftar2 gt kan di sma negri bgs sesuai nemnya. yg nemnya tinggi2 ya milih negri yg berkelas. yg kayak gue gini nih............

td gue chat sm temen2 gue. ngomonginnya sekolahan, ntar sma dimana, lanjut kemana, daftar kmn aja. haaaaaah bikin gue tambah panik aja.

sementara sekolah baru temen2 gue nanti, sementara loh blm pasti

nindya, labschool rawamangun. dia mah udh kaga mikirin sekolah lg. skg aja lg umrah, yg lain pusing2 daftar, dia udh nyanteeeeeeeee. asik deh nindya.

jovi, pilihannya 68 61 sm 26. nem tinggi mah 68 dapet, gausah pusing2lah, pasti dapet 68. uh enak ya.

prita, nemnya 34an gt. drtd di chat kyknya dia cemes bgt tkt ga dpt 68, semoga dpt ya prit, nem 34an tuh tinggi tau, bersyukur ya!

ginda, hiyaaaaa nemnya ginda jg 34an gt, pasti km dapet 71 kok gin tenang

esta, td dia blg dia urutan 68 ke 2ratusan gt fyuuuuuh semoga bertahan mie.

hanny, nemnye 36an gilaaaaaaaa piliahan 61 pasti dapet lah han.

adam, adam labschool rawamangun, udh fix disana.

nadya, nem 35an aje panik nad, lumayan lah. dapet kok dapet 68 amin.

dede, die pgn bgt 26.

tika, tadi gue buka psb online sma 3, nama dia ada, sma 3 nih ya tik okedeh.

fita, labschool, udh fix katanya.

syanin, i-i-b-s yakin syan?

yessica, sma 3 wiiiiiii enak bgt, pgn deh tp jauh bgt dr rmh.

ratasha, sma 8 katanya mau nyoba lg gelombang kedua, semoga dapet tash.

winne, katanya mau 26 oiya tp dia nyangkut di 31 td katanya.

ariandy, 26 jg pengennya td pas ditanya di sklh.

vika, dapet di 31 katanya.

nadhiel, mau 3 kmrn dia blg, kl ngga 68.

dipta b, nyangkut tuh td di 68, eh 68 apa 3 ya pkknya gt deh.

astri, nem 34an gt kan katanya dia pgn bgt 68.

biyan, td kata nyokapnya blg ke nyokap gue kl dpt 81 mau lepas labsnya, tp kl ngga ya tetep labs katanya.

laudy, udh bayar labs, tp dia nyoba2 68 sm 61 td dia blg.

ikra, nem tinggi gt masa dibilang kcl ckck.

izza, tarnus, yaampun jauh amat.

gilang, td dapet tuh di 12 pas gue liat psb online.

indira h, 68 inter kata dia.

danang, kata nadya dia mau sma 3.

jasmine,  68 td gue liat psb online, ha enak bgt.

GUE: ?????????????????????????????????????????????????????????????

sementara loh ini.

No comments:

Post a Comment