Wednesday, July 29, 2009

HAPPY BIRTHDAY INDIRAAAAAAA(^)

hallo im 15 yehehehehehe -.- seneng deh taugak kenapa, karna gue bertambah umur huehuhueuehuehue. jadi gini, tgl 27 mlm kan hp gue di charge, trus gue tdr, pagi2ya udah ada sms dari(gue urutin dr yg pertama oke) 

ginda, mbe, kak refzan, kak fajar, rokky, kak uci, 998xxx, mega, kak angga, nindya, kiki, laudy, ape, jovi, bella, tantyo, helmi, xisi, agis, tika, cindy, uni, tante maswa, kak audy, winne, nadya brillyana, resty, rega, kak lilis, bimo, 918xxx, kak zikra, esta, fita, tante tetty, ernaldy, yongseng, bang dicky-------- dan lo tau siapa yg belom ngucapin?????? inget siapa? prita ghina mardyah. oke perasaan gue sedih bt. gue mikirnya apa prita gak inget kalo gue hari ini ulang tahun????? tgl 28 juli ini, masa dia gak inget????? yaudah mungkin lupa, mungkin aja ntar siang sms. eh tapi taugak masa sampe sore sampe mlm jam 8an gt dia gak jg sms. aahhhhh sedih bangeeeeeeeeet hu mau nangis deh. gue tungguin sampe jam 9 jg gak sms2. yaudahlah ra mungkin dia lupa, bener2 lupa, gak inget kalo gue ulang tahun :( trus gue tidur kan, setel alarm dulu jam 12 mau ngucapin ke nindya------------ jam 12 gue bgn lgsg ngucapin ke nindya trus gue tdr lagi.pas pagi2 gue bgn liat hp ada 2 sms, yg pertama dr nindya bilang makasih. YANG KEDUAAAAAAAAA from prita ghina mardhyah............ dia sms gini: 

Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday dear ira.... happy birthday to you :) ok i can explain this, pasti ngira aku lupa kan? udah nangis blm? hueheuehuehe. aku sengaja mau jadi the last person who says happy birthday to you today, soalnya kalo jd pengucap pertama udh biasa& berebutan, jd ya sedikit aku buat special buat org yg aku anggep special. sumpah aku udh nyipain sms ini dr jauh2 hari, deg2an nih mau ngesendnya haha. aku bingung bgt ra mau ngucapin gmn ya buat ketemu aja susah bgt gasempet aku, tp gpp ya jauh dimata dekat dihati. jadi skrg buat nutup hari ini make a wish...... i wish you can get everything that you want, semuanya jadi tmbh baik, tmbh cantik kayak aku, tmbh dewasa, baik tp jgn tmbh tinggi. wish you all the best my bestfriend. i love you too much <3

yaampun prit makasih ya aku kira kamu lupa, gak inget sm ulang thn aku hahahaha. sekali lg makasih ya prita.

oyaaaaaa makasih buat tmn2 yg ngcapin di facebook, yaitu: Sarah Binsaid, Shanilda Salsabila, kak Ayu Rizky Utami, kak Yunita Wulansari, Aristyo Wijaya, Hanny Evasari, Mirtha Anggraeni, Nandya Akhdianti, tante Pensi, Suci P, Hanna Balqis R, Saphira Evani, Lulu Khansa, Windy Aulia, Kojay Aja, Weni July, Mayang Ulfah, Marsha Raihan, Yumna Shabrina, Ririn Ryenda, Dewi Amalia, Lindsey Leslie, Dyah Karina, Tami Zagita, Icha Mrizka,Yessica Melodia, Muhamad Rifqi, Artamita Maharani, Bertony Marindo, Munaya Nasiri, Reza Ari Saputra, kak Vitha, kak Tini, Wahab Lukman, Novitya Putri Amalia, Winne Irene, Ibri Khalismi, kak Dana Keren, Dwicahyani Elida, Anisa Zakiyah F, Havitra Cipta, Nahla Faisal, Uni, Nesya, Nadine Amanda, Siti Salwa, Natari Arista, Carissa Astri, Shella Safira, Bimo Dp, Ariandy Dena Putra, Rebecca Chittra, Anisa Basyira, Nadya Gumay, Akbar Putra, Fitri Rizki Adzhani, Chica, Wibboy, Rafa, Zulfa Hamid, Haydi Nabila, Vindi Athira, Nisa Levian, Adam Hilman, Mbe Muadz, Ghaisani Athira, Nadya Anisafitri, Shamaya Putri, Nabila Rachmadania, Retno, Indah Rj, Mega Destyana, Reza je, Lola Rina, Masya Lovinka, Amelia Ramadhani, Rizka Nabila Amran, Erlangga Andanto, Ananda Aulia, Shella Alvina, Cindy Primatita, Ryga Prasidyo Hendro P, Ayu Viona, Uty Fitri, Kamilia Fitri Haning Tyas, Hendry Pipo Iero Hranica, Nabila Shabrini, Ilham Prasetyo, Aulia Sauma, Gemilang Nurhasanah, Fajar Agung S, Creita Daniari, Bella Andhika P, Hanna Diza, Pradipta Baskara, Kristian Alda, Nadya Putri Novanti, Zhavira Dinda, Rendy Mahardika, kak Revita Alisa, Jeanne Farah, kak Putri Syifa, Raisa F, Reyhan Adiguna, Tia Ramadjina, Kiandri Pradiza, Fadil Zaky Ramadhan, Aliwahyu Imanullah, Yessica Ruthvania, Dicky Novendra, Narendra Sunu, Tessa Claudy Julio, Jasmine Alifa.

okey thanks buat semuanya yg udah ngucapin&inget ulang tahun gue :DDDDDD

No comments:

Post a Comment