Wednesday, July 1, 2009

nadya nadya cowok itu ganteng yaaaaaaa

oke kawan2, kan hari ini buka pendaftaran sma, jd ngambil formulir gt kan di sekolah2 terdekat. yaude nyokap gue ngambil formulir di sma belakang rmh yaitutututu sma negri 44, eitsssssss ngambil doang loh ya!!!!!! pasti pd gatau dmn -.- hahahaha trus gue prg ke sekolah cap 3 jari kan abis itu ke 61 liat2 yaaaaaaaa liat2 gtdeh, tp kok bnyk alay yaaaaaaa hus jgn bilang2 ya. tapi ada kakak klsnya gt kan 2 cewek kayaknya anak gaulnya gtdeh masa ngeliatin gak sante abis, gue diliatin dari atas sampe bawah. apa yg salah dr gue coba? baju gue? muka gue? kaki gue? tas gue? yeyeye emg tuh org aja nyolot tampangnya, mending cantik sih yeeeeeeeee weeeee. eh apa muka gue nyolot? ya gue sih ngerasanya gt HAHAHAHA cari masalah aja lo ra. iye udah abis itu gue pulang, trus nadya sms dia bilang dia ngambil formulir jg di 44, trus dia lg disana sekarang, yaudah pas sampe rmh gue lgsg nyusulin nadya ke 44. trusssssssss gue duduk gt nungguin sambil ngobrol2 sm nadya. asssssssssssssli nadya kayak cowok bgt, pake jeans trus sepatu keds abis itu pake kaos item gt trus gaya rambut pendek di acak2, trus dia tuh kan pth jd kayak cowok2 cina gt wkakakakak pis ye nadya cinteeeeee. hiye topiknya intinya adalah, gue di sma 44 ketemu cowok ganteng, ganteng bgt asli seriusssssssssss. nadya nadya cowok itu ganteng yaaaaaaaa gue pikir di 44 gak ada cowok ganteng. ini tuh gantengnya ganteng gaul gt mukanya, gayanya jg gak alay sumpritttttttt beneran deh serius uh sialan nyesel bgt gak nanya namanya HAHAHAHA. ye si nadya lagu nyeeeeee katanya cowoknya gak ganteng, gamau kalah ganteng aja lo nad sm cowok itu wkakakakkak. nadya ganteng deh wiiiiiiii. trus kan namanya nadya kga disebut2, ternyata katanya disebutinnya bsk. yauda bsk balik lagi. nadya nadya gue temenin lg ya besok yaya mau liat cowok ganteng itu wihihihihi (ketawa menjijikan)

oke ganteng sampe ketemu bsk yawchhhhhhh.

No comments:

Post a Comment