Monday, December 14, 2009

bestfriends :):):):)

gue mau posting pendapat gue nih hmmm lo pada ngerasa gak kalo lo punya shbt? bkn tmn dkt tp shbt, atau jgn2 lo ngerasa dia shbt lo tp lo gak paham dia sbg shbt lo???? ribet ya....
mksdnya gini, kalo lo sahabatan berkelompok tapi lo msh suka ngmgn satu sm lain, kyk lo ngmgn tmn A ke tmn yg B, ntar lo ngmgn tmn B ke tmn C, sbnrnya ya itu gak baik dan berarti lo blm punya shbt, knp gt karna kalo lo ngerasa punya shbt ya lo hrs bisa terima sifat dia contohnya mgkn dia pelit, gakmau rugi trus mulutnya cablak, ya kl dia shbt lo, lo hrs paham karakter dia, krn dr situ baru lo bs bersahabat, tp kl lo selalu ngeluh sm sifat dia sm karakter dia, lo bkl gak nyaman dan kalo lo gak nyaman temenan sm org itu berarti kan dia bkn shbt lo yakan buktinya aja lo gak nyaman, shbt itu gmnpun dia pasti kita nyaman ada di dkt dia, pasti kita bkl sesuka hati aja ngelakuin mgkn kejelekan kita, ya mksdnya gak jaim gt, toh dia jg udh tau bagus jeleknya kita yakan? blhlah ada sifat shbt lo yg gak lo suka, tp itu bkn mslh krn lo bkl terima karakter dia gmn aja, krn lo ngerti dia yakan, buat apa lo sekelompok gt keliatannya bersahabat solid tapinya lo gak nyaman sm kelompok persahabatan lo itu, msh ada yg munafiklah ngmgn di blkglah....... ya kl gt mah gmn lo mau punya shbt? gue posting gini gak ada mau nyindir siapa2 tp ya gatau aja tiba2 gue pgn posting gini, krn ini yg gue rasain, krn gue punya sahabat :)))))) jovi, prita, ginda, nindya, bella, esta, intan, nadya, mrk semua punya sifat jeleknya kok, tp gue udh paham dan udh ngerti mereka, nggak ada mrk bisa apa gue? mrk jg terima banyak sifat jelek gue, mereka jg ngerti gue, cuma sm mereka gue bisa bebas ngapain aja nggak jaim hmm ngak malu2 gtdeeeeeeeh pkknya
meskipun kita skrg gak satu sekolah lg tp tetep aja jauh dimata deket dihati hahaha
hm yaudah belajar memahami karakter shbt lo ya!!!!!!! (sok abis)

No comments:

Post a Comment